PHOTO ALBUM LETKOL BOBBY.

16/03/2011 23:51

Foto2 saat Pemakaman Mantan istri 1 Letkol Bobby Meidianto SRI ANDRIARSI.

WARNING! BAGI PEMBACA! FOTO2 DI HALAMAN INI SUDAH 2X DI HAPUS ORANG! KALO ITU KAMU PANJI PUTRANYA LETKOL BOBBY SENDIRI, PLEASE, MENGERTILAH! BAHWA UNTUK SEGALA HAL INILAH IBUMU BERKORBAN, IA PUN TIDAK MAU AYAHMU TERUS-TERUSAN DICELAKAI ORANG, NAMUN IA SENDIRI & MUNGKIN KAMU JUGA, MASIH DALAM PENGARUH MISTIK LAWAN2 AYAHMU, YG SEBABKAN IBUMU SERING LEPAS KONTROL & MEMBENCI AYAHMU SERTA ADIKMU TANPA SEBAB. LAWANLAH DULU DARI DIRIMU SENDIRI! DAN KALO ITU KALIAN DARI SEORANG DIANTARA YAHOO CO ID, WASPADA ONLINE, INILAH.COM, KAPANLAGI.COM, SUARA MERDEKA, SOLO POS, MABES TNI & POLRI, SERTA ISTANA NEGARA, KALIAN MEMANG ORANG2 LANCUNG & PECUNDANG!

Semuanya dpt anda lihat komplitnya di:

https://inniblog.wordpress.com.

Foto2 saat Pemakaman Mantan istri 1 Letkol Bobby Meidianto SRI ANDRIARSI.

Kiri: Foto Jenasah Sri Andriarsi Almh, yg meninggal 4 April 2010 lalu, ia tersenyum penuh kedamaian.

Kanan:  Panji Ardhanarespati bersama adiknya Pramudya Wardhana Ardhanarespati [Tengah dan ayahnya Letkol Bobby paling kanan, agak belakang adalah Bp. Harsono mertua Letkol Bobby ayah Sri Andriarsi.

Foto kiri: Dhana bersama kakaknya dan Letkol Bobby di belakangnya.

Foto kanan: kawan2 Panji Ardhanarespati dari UNS Solo.

Foto Kiri: Letkol Bobby bersama kedua Putranya saat pemberangkatan Jenazah dari rumah duka>> Panularan RT 01 RW 07 Laweyan Solo . Foto2nya di sini menunjukkan kondisinya yg benar2 minus & penuh deraan batin, sama seperti saat th. 2000 lalu bikin Pak Moerdhani & Pak Harto kaget melihat dirinya yg benar2 menyedihkan. kurus dan tak terawat.  Tapi jangan kira dg penampilannya seperti ini ia itu hanyalah seorang gembel yang hina dina serta tidak berpendidikan. Tak seorangpun mengira ia itu ahli komputer, mantan pilot Mirage, serta Sang Aji [Guru Besar] padepokan kuncara Manik Tunjung Seta Solo, seorang ahli Tarekat dan Mantan Ustadz Muhajirin kan? Juga seorang ahli beladiri tangguh dan terpenting ialah : JAGUAR , agent Khusus Detasemen Khusus Anti Teror Harimau Indonesia, pengawal Rahasia Presiden Soeharto. Tanda panah menunjukkan tempat ia sembunyikan senjata khususnya: double stik dan di kedua pergelangan tangannya tersembunyi senjata rahasia sebuah pisau lempar sepanjang 15-20 cm & jarum goni, dan di ketiak kiri agak bawah tersimpan pistol cal. 22 mm, Bereta. Jangan kira ia tidak waspada, sebab kelompok Noordin Top pun ikut datangi  acara ini, dan baru beberapa hari kemudian setelah melihat Letkol Bobby Sholat Dhuhur & sholat gaib menshalatkan mantan istrinya di sebuah mesjid dekat makam Sri Andriarsi, mereka tidak lagi ikuti Letkol Bobby. Mereka ikuti sejak Ny. Sri Andriarsi Masuk RS opname.

Foto Kanan: saat jenasah di usung keluar gang rumah Mantan Istri Bobby Meidianto.


Foto Kiri & Kanan : Panji Ardhanarespati & Letkol Bobby &  Bibinya Panji Yg Mantan Pelatih Renang Elfira Swima Gemilang Jaya Solo : Baiq Pujiati & Putrinya Maheswari Ratih.

Foto kiri:  Sebelah kiri>> Baiq Pujiati [Mbak Atiek] mantan Pelatih ESG Jaya Solo [Putri Haji Lalu Tahwil] istri Devi R. , kakak Letkol Bobby, Tengah>> Panji Ardhanarespati, Kanan>> Ratih [Maheswari Ratih] Atlit ESG Solo [Putri Baiq Pujiati], Kanan Makam >> Letkol Bobby Meidianto.

Foto Kanan: Letkol Bobby & Putranya Panji Ardhanarespati mengapit Makam Sri Andriarsi.

Seperti yg anda baca di dalam foto tsb, tanggal pada kayu salib yang bertuliskan nama almarhumah, di tulis meninggal tgl 5 April, namun hari itu adalah tgl Pemakaman, sebab tgl 4 nya adalah bersamaan dengan hari ulangtahun putra ke dua almarhumah yaitu: Pramudya Wardhana Ardhanarespati.

Yang Ini Adalah Gambar Ibunya Panji Ardhanarespati Yaitu: SRI ANDRIARSI Almh. Yang Barusan Di Bulan April 2010 Lalu Meninggal Dunia [Mantan Istri Pertama Letkol Bobby].  Foto Ini Diambil Saat Ia Masih SMP? Baru Acara Kartinian [Pakai Kebaya Merah].

Yang Diatas Ini Adalah Foto Ibunya Panji Yaitu: SRI ANDRIARSI  [Berbaju Biru] Bertiga Dg Kakak2 Misannya. Cuting Dari Foto Ini Dapat Anda Lihat Di Halaman Lainnnya.

MEMORIAM IN 1989 [SWEET MEMORIES].

Menika ta wernanira, sang Penembahan Kuncara Manik Tunjung Seta Rm. Panji Soeryonagoro [Letkol Bobby Meidianto] alias Sang Mahespati Sambernyawa, with sang Dyah Ayu Sri Andriarsi, istri pertamanya, sedang ber ha ha ha hi hi hi….  maksud Inyonk sedang bercengkerama. Jadi Raja & Ratu sehari di tahun 1989.

Melihat foto2 ini, calon barunya Letkol Bobby, pengganti Meutya Hafid, Sweeemaputtt tenan.

Bermimpilah bermimpi kita bagai ratu dan raja sehariiiiii.

Tapi yang ini bukan sedang bermimpi atau main film atau sandiwara.

Layakkah kemesraan diatas jadi hancur berantakan sudah selama belasan tahun ini oleh ulah para Pejabat2 asu bajingan & anteknya yang kini juga merusak urusan Letkol Bobby dg istri ke duanya yaitu: Meutya Hafid?

Dibawah ini ada beberapa foto yg pastilah merupakan kejutan bagi orang2nya Megawati, Wiranto,Gondez, SBY, Surya Paloh, Alvian Tumengkol, Jokowi, dll. yg saat ini jadi lawan2 Letkol Bobby Meidianto. Meskipun semua tampak masih culun.

Why? Because of: Beberapa orang beken di lingkungan kota SOLO sekarang justru tampak dalam foto2 di bawah ini, & kami bisa tunjukkan bahwa foto2 ini adalah asli, bukan seperti rumor yg beredar di masyarakat hasil rekayasa Ning Zulachir, Rohmali Zultan Zulachir, ataupun Gondez, Jokowi, Yakub Pajang, dan atau Alvian Tumengkol cs [kawan2 Meutya Hafid juga pejabat2 lawan2 Letkol Bobby Meidianto.

Foto yg di bawah ini adalah Letkol Bobby & Sri Andriarsi diapit Oleh: Bpk & Ibu Dharmadji [Seorang di antara Kakek& Nenek Tiri Letkol Bobby = dari Ning Zulachir], namun yg ini juga sayangi Letkol Bobby. Konon beliau2 ini juga abdi [sentana dalem Kraton Kasunanan SOLO]. [Ralat bukan Soemadji tapi Dharmadji].

Foto di bawah ini, adalah Letkol Bobby Meidianto bersanding dengan Sri Andriarsi di apit oleh kanan: Devi Rachyuanto & Kiri: Ibunda Letkol Bobby yaitu: Ny. Sri Rahayu Zulachir.

Yang di bawah ini tampak: Bpk & Ibu Harsono [Mertua] & Ny. Sri Rahayu Zulachir+ Devi Rachyuanto [Ketuk] / Ibu & Kakak Letkol Bobby mengapit kedua Mempelai [Letkol Bobby & Sri Andriarsi]. Senyum & Canda ceria mewarnai mereka.

Dibawah ini kedua mempelai diapit oleh:  Bpk & Ibu  ALFAN M, Mantan Lurah Kadipiro, & Manahan  serta Keprabon. Beliau sungguh terkenal sampai saat ini sebagai MC / atur pambiwara temanten di kota SOLO & Sekitarnya termasuk dalam ingkungan Kraton SOLO & Mangkunegaran.  Apanya Letkol Bobby?  Beliau adalah sahabat tunggal guru nya Bpk.Zulachir ayah Letkol Bobby, sama2 murid Eyang Panji Sepuh dari Kraton Kasunanan SOLO.

Lalu yg di bawah ini kira2 siapa?Bapak2 & ibu2 di lingkungan Pemkot SOLO tolong kasih tau Inyonk yg mungkin agak lupa nih!

Inyonk hanya tau bahwa beliau berdua yg mengapit Letkol Bobby dlm foto dibawah ini bernama Bpk. Suyatno, mantan Kepala PU SOLO, juga Mantan Lurah di Tirtomoyo Wonogiri desa asal kelahiran beliau. Beliau ini adalah abdi sekaligus putra angkatnya mendiang Bpk. R.Ngb. Setyosoedjono kakeknya Letkol Bobby yg juga Pernah menjabat Kepala PU SOLO. Sampai akhir Hayat beliau, bukan orang yg tidak tahu membalas budi, bahkan cinta nya kpd Letkol Bobby & Ketuk[Devi] tidak berkurang sedikitpun.  Konon, Ketuk[Devi R.] Kakak Letkol Bobby pun juga di lahirkan di desa Tirtomoyo tsb. saat hamil Tua , Ny. Sri Rahayu pas berkunjung ke sana dan melahirkan Ketuk disana.

Yang di bawah ini pastilah anda tau siapa kiranya yg sebelah kanan Pengantin Wanita? Ya ya ya…..! 100 bila anda benar menebaknya. Beliau adalah Ibu Mujini Perias Temanten Kota Solo & Sekitarnya bahkan di Lingkungan Kerabat Keraton sekalipun, tetangga dekat Sri Andriarsi.

Bukan main cantiknya ibunya Panji, anda dapat lihat dari riasan Ibu Mujini tsb.

Kalau Letkol Bobby justru tampak alami [natural] malahan hanya di rias oleh Mbaknya: Ririk  [cucu Eyang Soemadji] . Tapi Letkol Bobby suka.

FOTO2 LAIN:

2973_1005480753355_1714990011_4729_3979040_s BOBBY & DHANA , APRIL 2009.

2973_1005480713354_1714990011_4728_2770498_s SRI ANDRIARSI & DHANA, APRIL 2009.

4204_1007823411920_1714990011_9288_2970435_s PANJI ARDHANARESPATI ,  1999-2002.

4413_1014459257812_1714990011_23268_2677542_s BOBBY MEIDIANTO , NOPEMBER – DESEMBER 2008 [2 MINGGU SEBELUM BERITA MEUTYA HAFID MENIKAH DENGAN ALVIAN TUMENGKOL].

Ini adalah Foto bertiga Panji Ardhanarespati, Letkol Bobby & Sri Andriarsi saat Panji masih TK antara th. 1996 di Taman satwataru Jurug Solo.



Rancakbana! Gitu deh pasti Dwie Anggia From SCTV liatin Foto ini.

Ya! Inilah Letkol Bobby Meidianto Bersama Putra Pertamanya Panji Ardhanarespati di tahun 1996, sedang rayakan Ultah Panji yg ke 5 apa ke 6, Mas Bobby lupa.

Lihat kostum Panji & Baju yg dikenakan Mas Bobby Meidianto.  Itu adalah hasil design sendiri dari Mas Bobby & di kerjakan Bareng2 ama Ibunya Panji diatas yaitu: Sri Andriarsi.

Asyicc coyyy, ga kalah ama Itang Yunaz ooooyyy! Hebat kan?

Di sini Panji lagi Berdo’a bersyukur ke Hadirat Tuhan.

***************************************************************************************

Trus yg di sini, Nenek Buyutnya Panji [Neneknya Sri Andriarsi, bernama SONTO] ikutan nebenk di foto, jelek2in suasana nih! Soalnya kami juga benci ama keluarga Sri Andriarsi itu sekarang. Menurut kabar Nih Nenek2 udah Death lama.

***************************************************************************************

Yg ini, kawan2 Panji di kampung dari TK ASIH I Panularan & RT 01 RW 07 Panularan & sekitarnya  pada ikutan Foto bareng, Mereka di undang mestinya masih ingat ini sekarang.

Lalu bagi PEMIRSA WEB ini yg sok FANATIK, bila anda ngomel lantaran lihat gambar YESUS di SALIBKAN  dalam foto ini, lalu anda tuduh Letkol Bobby orang Kristen, jawaban kami ANDA SALAH!

Letkol Bobby berasal dari keluarga Muslim baik dari ayah maupun ibunya.  Tapi Sri Andriarsi putri Keluarga Harsono, Memang keluarga Kristiani, dan soal itu kami tidak pernah menutupinya. Begitu juga Letkol Bobby Meidianto.

Perkawinan mereka memakai perkawinan Islam dengan menikah di KUA bukan di Gereja.

  • Foto2 diatas ini yg 3 adalah Letkol Bobby bersama Putra Keduanya Pramudya Wardhana Ardhanarespati, dan yg bawah adalah Pramudya Wardhana Ardhanarespati.

***************************************************************************************

Komentar Inyonk cs:

Lihat foto2 diatas!  Adakah ia Letkol Bobby Meidianto itu adalah SBY, atau Agus Harimurti, atau Situmorang atau AVIAN Tumengkol, atau lainnya lagi yg kami tahu mereka itu selama ini memalsu sebagai Letkol Bobby?

Adakah Letkol Bobby tampak sebagai orang gila atau stress? Wajahnya yg tenang dan sinar matanya yg penuh rasa percaya diri, sudah tampak wibawanya sebagai Letkol saat itu.

Winoto.

*

Yang tambahan barunya aku masukkan di sini ya Mas Bobby?

*


YG INI ADALAH FOTO ULTAHNYA PANJI ARDHANARESPATI PAS TAHUN 1993. JADI PAS MASIH 3 TH. USIANYA.

YG DUA ITU ADALAH SUAMI ISTRI HARSONO MERTUA LETKOL BOBB YG SAAT INI LAGI BERSETERU VS LETKOL BOBBY.

DLM FOTO2 LAINNYA, PAS ULTAH YG INI, TAK ADA GBR.NYA LETKOL BOBBY, KARENA KONON SAAT ITU LETKOL BOBBY KE JAKARTA LALU DIAM2 KE ISRAEL & JORDANIA MENGIKUTI  TRAINING CENTER PELANTIKAN WINGS UNTUK  FIGHTING PILOT MIRAGE 2000 SKWADRON BIGCATS [DEN HARIN]  DARI RAFF.

BEBERAPA FOTO SEBELUMNYA DI HTTP://FRIENDSTER.COM/BOBBYMEIDIANTO

YG DIJADIKAN SATU:

jaguars

Beberapa ini YG 3 Adalah Gambar Terbaru Letkol Bobby Meidianto Hasan Madinah, Yg Diambil Januari 2010 Lalu setelah Hampir tersambar Petir di dekat Pondok Pesantren Assalam Pabelan Solo.

Yang Diatas Ini Sudah Sesuai Dg Tulisannya Yaitu: Ir. Hj. Sri Sedjati Pradipto Almh. Budenya Letkol Bobby [Mantan Kepala Pertamina Pangkalan Brandan & Balikpapan, Kakak Kandung Dari Ibu Sri Rahayu Bin R. Ngb. Setyosoedjono IBU LETKOL BOBBY MEIDIANTO], Ralat : Seharusnya Ir. Hj. Sri Sedjati Pradipto Bin R. Ngb. Setyosoedjono [Di Hitung Dari Ayah]. BELIAU & IR.H. PRADIPTO SUAMINYA MEMANGGIL LETKOL BOBBY DENGAN PANGGILAN UU'.  HALOOOO PERTAMINA PANGKALAN BRANDAN & BALIK PAPAN, KALIAN KENAL BELIAU INI KAN??? HAJAR ITU SBY, MEGAWATI, SURYA PALOH, ALVIAN TUMENGKOL, OZY HASAN TUMENGKOL, WIMAR WITOELAR , MARTY NATALEGAWA, WIRANTO DLL LAWAN2 LETKOL BOBBY ITU!

Putra & Putri Beliau:

1. Ir. Parisianti Pradipto [Mbak Antin],

2. Barliana Indraati Pradipto [Mbak Na],

3. Ir. Prabaswara Trisula Pradipto.

[Semua Sudah Berkeluarga].

Yang ini pasti bagi masyarakat Lobar & Loteng udah Banyak yang tahu khususnya para dokter & lingkungan Dikes.  Yah….inilah Dr. H. Supono, seorang diantara paman Letkol Bobby di NTB dan juga Ipar dari Ibu Ir. Hj. Sri Sedjati Pradipto.

INI ADALAH BEBERAPA FOTO ALUMNUS Sekolah Menengah Pekerjaan Sosial  Negeri SOLO ANGKATAN 1990-1991, DIAMBIL TAHUN 1986-1987.

PARA ANGGOTA KOMANDO BROWN BARRETS SMPS NEG. SOLO : 197 KRESNA MURTI  & 156 NAWANGSIH, GUDEP XI/31/156-197.

JUGA PARA AKTIFIS PECINTA ALAM PESOPALAC.

FOTO YG INI ADALAH DARI KELAS 1C GROUP, REKAN2 SEKELAS SRI ANDRIARSI ISTRI 1 LETKOL BOBBY MEIDIANTO. ENTAH PAS ACARA APA.  CEWE PALING KANAN PAKAI HEM PUTIH ADALAH SRI ANDRIARSI, LALU COWO2NYA PALING DEPAN ADALAH DIK ANTO, KEMUDIAN ADA DARNO ENTAH YG MANA? BOBBY LUPA. TRUS, YG DULU RHS: DUA CEWE DI TENGAH NO. 3 & 4 DARI KANAN, KONON JUGA PACARNYA LETKOL BOBBY. HE HE HE.

FOTO YG INI MASIH SAMA, YAITU KAWAN2 SEKELASNYA SRI ANDRIARSI DARI KELAS 1C, PAS ACARA MAKAN2 DI RUMAH SRI ANDRIARSI [YG DI PAKAI ULTAH PANJI]  SENGAJA DI MASUKKAN DI SINI, SEBAB DUA COWOK DI TENGAH MASIH SERING KETEMU LETKOL BOBBY. YAITU: TRI AMINO, LALU SATUNYA TAK MAU DI SEBUT NAMANYA, TAPI RUMAHNYA DI BELAKANG KEDIAMAN KRMTH. JAPTO DI MANGKUNEGARAN SOLO.


YG INI PUN JUGA DARI KELAS 1 C SMPS NEG. SOLO. ADA YG ISTIMEWA DLM FOTO INI. MENGAPA? SEBAB TANPA DI SENGAJA, 4 ORANG CEWE DLM FOTO INI PERNAH TERLIBAT ASMARA DG LETKOL BOBBY SEMUA. NO. 2 DARI KANAN ADALAH: FERITA LUCIANA RATIH, MAMANYA AFWA NABILA & CHOIRUNNISA SEKARANG. DULU PACAR WINARNO HAMISENO KAWAN SEKELAS LETKOL. BOBBY SAAT KELAS 1, TAPI PUTUS SETELAH WINARNO LULUS, DAN LALU JADIAN AMA LETKOL BOBBY JUGA [KATANYA] SEKALIPUN WAKTU ITU LETKOL BOBBY UDAH BERISTRI. YG JELAS LETKOL BOBBYNYA YG H EH HE HE

Kiri Bawah Dari Empat Foto Di Atas Adalah Mantan Pacar Surkim Yaitu: Kartini.

Dalam Foto Sebelah Kiri Ini, Cowok  Nomor Dua Dari Kiri Adalah Tri Sihono Yg Ikutan Ama Letkol Bobby Di Uber2 Sampi [Sapi] Di Cepogo Boyolali.

Beberapa Foto Diatas Yg Ini Ada 7 Foto, Ini Adalah Kawan2 Sri Andriarsi & Adik2 Kelasnya Letkol Bobby Juga dari SMPS SOLO.